Gelang Kayu Dewandaru

Masyarakat Jawa percaya bahwa setiap pohon keramat atau yang dikeramatkan oleh para leluhur memiliki tuahnya sendiri untuk berbagai permasalahan hidup. Pohon keramat itu salah satunya adalah pohon dewandaru yang banyak tumbuh di pulau Karimunjawa. Pohon ini memiliki daya magis yang sangat kuat. Keberadaannya pun mampu membuat orang awam juga bisa merasakan energinya meski tidak mereka sadari. Kayu bertuah dari pohon dewandaru yang biasa disebut kayu dewandaru ini sudah turun menurun diyakini dan digunakan masyarakat sebagai sarana peningkat kekayaan dan penyembuhan.

GELANG KAYU DEWANDARU

Mendapatkan beberapa kayu bertuah dari pohon dewandaru, Jeng Risti memproses kayu tersebut secara teliti dan cermat menjadi sebuah gelang kayu bertuah yang memilki daya magis tingkat tinggi dari pohon dewandaru yang memiliki tuah kerezekian dan penyembuhan alami. Melalui proses pengisian energi, Jeng Risti meningkatkan daya magisnya sehingga energinya jauh lebih kuat dan menambah manfaat sebagai perlindungan diri.

Manfaat Gelang Kayu Dewandaru

Pancaran energi Gelang Kayu Dewandaru  akan meningkatkan daya kerezekian Anda sehingga memudahkan Anda untuk mendapatkan kekayaan yang berlimpah dengan lebih cepat. Usaha toko atau bisnis yang sedang Anda jalankan semakin lancar dan sukses, mampu meningkatkan daya tarik dagangan Anda, memuluskan perjalan karir Anda, meningkatkan keuntungan berkali lipat dan memunculkan ide-ide kreatif dan inspirasi untuk kepentingan kemajuan usaha Anda.

Tuah penyembuhannya akan membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit Anda, titik pusat energi penyembuhan dalam tubuh Anda akan bekerja secara maksimal, menjadikan Anda jauh lebih sehat dan bersemangat setiap harinya, memperkuat antibodi agar tidak mudah jatuh sakit atau kambuh kembali, menyembuhkan berbagai penyakit fisik dan metafisik.

Kemudian pancaran energi perlindungan akan membentuk pagar ghaib dari dalam maupun luar tubuh untuk membantu Anda terhindar dari segala serangan penyakit spiritual dan fisik. Menjaga keselamatan Anda dalam beraktivitas sehari-hari, meluluhkan hati orang yang ingin mencelakai Anda, dan menjaga dari tindak kejahatan secara gaib dan fisik.

Siapa yang boleh menggunakan Gelang Kayu Dewandaru?

Siapapun boleh menggunakan dan memanfaatkan tuah Gelang Kayu Dewandaru. Baik pria atau wanita dari suku atau latar belakang agama manapun diperbolehkan untuk menggunakan Gelang Kayu Bertuah ini, karena sejatinya seluruh energi alam semesta sudah selayaknya dimanfaatkan sebaik mungkin untuk meningkatkan taraf kehidupan sebagai manusia.

Cara merawat Gelang Kayu Dewandaru

Tidak ada perawatan khusus ketika menggunakan Gelang Kayu Bertuah Dewandaru ini. Anda cukup menjaga kebersihannya saja, apabila kotor bisa Anda bersihkan dengan air. Apabila suatu saat tali Gelang Kayu Dewandaru putus Anda bisa menggantinya dengan tali biasa hingga bisa Anda pakai kembali. Namun apabila ingin merawatnya dengan menggunakan minyak atau air kembang 7 rupa kami perbolehkan. Karena itu merupakan wujud penghormatan kepada sarana spiritual yang Anda pakai.

Apakah ada pantangan menggunakan Gelang Kayu Dewandaru?

Ada beberapa pantangan ringan yang perlu Anda hindari. Meski begitu energinya akan luntur jika Anda melanggar pantangannya. Pantangan menggunakan Gelang Kayu Dewandaru antara lain :

  • Gelang Kayu Dewandaru tidak boleh dipakai/dikenakan ketika akan membuang air besar/ kecil. Boleh dibawa ke kamar mandi, tetapi tidak boleh dikenakan saat mau membuang air. Sebaiknya gelang kayu dewandaru di lepas dahulu saat akan membuang air.
  • Gelang Kayu Dewandaru jangan sampai terkena air laut karena ketika terkena laut energinya seketika akan kembali ke alam.
  • Tidak boleh terkena air kencing dan kotoran manusia

Cara menebus pantangan

Apabila Anda melanggar salah satu pantangan diatas, kekuatan Gelang Kayu Dewandaru akan luntur dan hilang beserta manfaatnya. Untuk bisa mengembalikan energinya diperlukan tebusan pantangan. Khusus Gelang ini pengembalian energi hanya bisa dilakukan jika Anda melanggar pantangan point pertama yaitu membawanya kedalam toilet. Pengembalian energi tidak bisa diritualkan jika Anda melanggar pantangan yang kedua yaitu terkena air laut.

Berikut ini cara penebusan pantangannya, Anda bisa memilih salah satu yang menurut Anda paling ringan untuk dilakukan.

  1. Memberikan sedekah kepada 41 anak Yatim Piatu atau fakir miskin berupa makanan yang terdapat nasi kuning didalamnya
  2. Menghubungi kami agar Jeng Risti bisa meritualkan kembali energi Gelang Kayu Dewandaru. Sehingga Anda cukup melalukan aktivasi ulang agar energinya aktif kembali. Mahar untuk aktivasi ulang senilai Rp 240.000,-

Berapa mahar Gelang Kayu Dewandaru?

Mahar Gelang Kayu Dewandaru adalah senilai Rp 810.000,- Nilai mahar tersebut tentu tidak sebanding dengan limpahan rezeki yang Anda peroleh. Bayangkan jika karir Anda melesat cepat, kenaikan gaji yang cepat, usaha laku keras, lancar, ramai pembeli dan penghasilan bertambah banyak. Tentu nilai mahar itu tidaklah seberapa dibandingkan manfaatnya.

Bagaimana cara saya bisa mendapatkan Gelang Kayu Dewandaru?

Anda bisa mendapatkan Gelang Kayu Dewandaru dengan datang langsung ke kantor kami yang berada di Semarang, Jawa Tengah. Atau apabila karena suatu hal atau kesibukan Anda yang tidak bisa ditinggalkan, Anda bisa mendapatkan Gelang Kayu Dewandaru secara jarak jauh dengan melakukan pemesanan melalui Customer Service kami.

Untuk lebih lengkap tentang cara pemesanan

Klik disini Cara Pemesanan

WhatsApp Jeng Risti