Ilmu Pesugihan Kutut Manggung

Ilmu Pesugihan Kutut Manggung merupakan ilmu pesugihan tanpa tumbal yang dapat membantu Anda mendapatkan kekayaan lebih cepat dan banyak dan meningkatkan keberuntungan dengan menggunakan burung perkutut sebagai media perantara spiritualnya. Berbeda dengan jenis pesugihan hewan seperti ngipri, pesugihan kutut manggung tidak menjadikan pemilik ilmu berubah menjadi hewan untuk menarik kekayaan. Melainkan dengan memiliki dan memelihara seekor burung perkutut jantan dirumahnya. Meski termasuk pesugihan Jawa lama, Ilmu Pesugihan Kutut Manggung tidak memiliki unsur pemujaan terhadap makhluk ghaib sehingga bisa digolongkan sebagai ilmu pesugihan putih.

Sesuai namanya untuk bisa mengamalkan Ilmu Pesugihan Kutut Manggung Anda diwajibkan untuk memiliki burung perkutut jantan jenis apa saja yang Anda sukai. Setelah Anda mempraktekkan atau mengamalkan Ilmu Pesugihan Kutut Manggung, kekayaan Anda semakin melimpah, usaha semakin laris dan lancar, dan penghasilan Anda akan meningkat berkali lipat.

Berdasarkan tradisi Jawa Burung merupakan bilangan kelima dari kelengkapan seorang pria sejati yang sempurna yaitu Wisma (rumah), Garwa (istri), Turangga (Kuda), dan Kukila (burung). Dengan adanya burung di kehidupan seorang pria, maka seorang pria telah dinyatakan sempurna dalam menjalani hidup yang bahagia dan sejahtera. Adanya klangenan dapat menciptakan suatu ketenangan batin, yang akan mengusir energi negatif dalam dirinya dan tempat tinggalnya. Melalui Ilmu Pesugihan Kutut Manggung inilah burung perkutut yang mampu memiliki akses mistik dapat digunakan sebagai perantara untuk meningkatkan aura kerezekian dan keberuntungan seseorang.

Ilmu Pesugihan Kutut Manggung mungkin tidak sepopuler dengan ilmu pesugihan hitam seperti pesugihan gunung kemukus, ngipri, nyi blorong dan lainnya. Karena sifatnya yang tidak memuja setan, tentu datangnya uang tidak seperti ilmu pesugihan hitam yang tiba-tiba muncul segunung uang. Tetapi rezeki yang Anda dapatkan melalui Ilmu Pesugihan Kutut Manggung akan datang dengan wajar dan normal.

Sejarah Pesugihan Kutut Manggung

Pesugihan Kutut Manggung  bermula dari kisah di pada zaman Majapahit. Kala itu seorang pangeran dari kerajaan padjajaran Joko Mangu dikutuk menjadi seekor burung perkutut untuk menghindari niat jahat seseorang. Pangeran Joko Mangu akhirnya berhasil kabur sebelum dibunuh. Ia kemudian terbang hingga akhirnya sampai di Majapahit dan bertemu dengan Prabu Brawijaya. Sejak itu Perkutut terus mengabdi kepada Prabu Brawijaya selama hidupnya. Dalam banyak kejadian, perkutut Joko Mangu seringkali membantu Prabu Brawijaya dalam perjalanannya, perang, hingga mempersatukan para raja di tanah Jawa. Dari kisah ini kemudian perkutut memiliki akses ghaib yang bisa menjadi memberikan tuah dan manfaat untuk pemiliknya.

Karena burung perkutut hanya dimiliki oleh para raja dan kalangan ningrat yang memiliki kesaktian luar biasa kala itu, perkutut kemudian digunakan oleh masyarakat Jawa menjadi perantara spiritual untuk mendatangkan rezeki dan hoki bagi pemiliknya.

Keampuhan dan kemudahan mempelajari Ilmu Pesugihan Kutut Manggung yang telah Jeng Risti ciptakan ternyata menggugah perhatian masyarakat jawa untuk memilih menggunakan Ilmu Pesugihan Kutut Manggung ketimbang ilmu pesugihan hitam yang sudah tentu menyimpang. Terlebih memelihara burung sudah menjadi hobi yang melekat di hampir seluruh rakyat suku Jawa. Sehingga tidak hanya sebagai pemuas hobi burung perkutut juga akan memberikan kekayaan dan keberuntungan bagi pemiliknya.

 Manfaat Ilmu Pesugihan Kutut Manggung

  1. Meningkatkan kekayaan berlipat ganda
  2. Mendatangkan rezeki yang berlimpah dari segala arah
  3. Membangkitkan aura kerezekian dalam diri Anda
  4. Meningkatkan keberuntungan
  5. Menyingkirkan energi-energi negatif yang menyumbat aliran rezeki Anda
  6. Melancarkan usaha
  7. Melariskan usaha
  8. Usaha akan berkembang pesat
  9. Usaha semakin ramai pembeli
  10. Melancarkan karir
  11. Memudahkan Anda memperoleh kenaikan jabatan
  12. Mendukung keberhasilan setiap usaha yang Anda lakukan untuk meraih rezeki

Apa saja syarat dan pantangan mengamalkan Ilmu Pesugihan Kutut Manggung?

Ada beberapa syarat dan pantangan yang perlu agar energi Ilmu Pesugihan Kutut Manggung dapat bekerja maksimal dan memberikan manfaat untuk Anda sampai kapanpun.

Syarat

  1. Wajib memiliki dan memlihara Burung Perkutut Jantan jenis apapun yang Anda sukai
  2. Wajib memberikan nama burung perkutut Anda yang memiliki makna sesuai dengan weton Anda. Contoh jika Anda lahir di hari senin kliwon perkutut Anda bisa Anda beri nama kliwon atau jika Anda lahir di hari selasa pahing bisa Anda beri nama Sapah (selasa pahing).
  3. Jika Anda ingin melipatgandakan energi kekayaan Ilmu Pesugihan Kutut Manggung maka Anda harus memiliki pasangan Ilmu Pesugihan Kutut Manggung yang berupa Keris Bumi Kwasa. Pasangan dari kedua sarana inilah asalan mengapa para raja dan kalangan ningrat dulu memiliki kekayaan berlimpah yang tak terbatas.

Pantangan

  1. Dilarang mengenakan sandal ban
  2. Dilarang mengecat kandang burung perkutut Anda dengan warna merah
  3. Tidak diperbolehkan untuk memotong bambu langsung dari pohonnya.

Cara menebus pantangan yang telah dilanggar

Ketika melanggar pantangan yang ada, kekuatan pesugihan seketika akan luntur dan tidak lagi memberikan manfaat untuk Anda. Diperlukan lelaku penebusan pantangan untuk mengembalikan kekuatan seperti sebelumnya. Berikut ini cara menebusnya, Anda bisa memilih salah satu cara yang menurut Anda paling ringan untuk dilakukan.

  1. Melakukan bancakan/syukuran weton selama 7 kali berturut-turut
  1. Anda bisa menghubungi kami agar Jeng Risti melakukan ritual pengembalian energi. Kemudian Anda cukup melakukan aktivasi seperti ketika memulai mengamalkan Ilmu Pesugihan Kandang Bubrah. Untuk mahar aktivasi ulang senilai Rp 500.000,-

Bagaimana cara mengamalkan Ilmu Pesugihan Kutut Manggung?

Untuk menguasai Ilmu Pesugihan Kutut Manggung Anda akan dibimbing langsung oleh Jeng Risti melalui panduan tertulis yang telah beliau tulis dengan jelas dan tidak membingungkan. Sehingga Anda bisa dengan mudah memahami dan mempraktekkannya.

Sehingga Anda bisa mempelajarinya secara jarak jauh tanpa perlu membuang waktu Anda yang berharga untuk berkunjung langsung ke kantor kami atau bertatap muka dengan Jeng Risti. Jika dikemudian hari Anda memiliki pertanyaan seputar Ilmu Pesugihan Kandang Bubrah jangan ragu untuk menghubungi staff admin kami.

Siapa yang boleh mengamalkan Ilmu Pesugihan Kutut Manggung?

Ilmu ini hanya akan bekerja maksimal bila diamalkan oleh seorang pria. Tidak menutup kemungkinan juga untuk seorang wanita, hanya saja tidak bisa bekerja semaksimal layaknya pria yang mengamalkannya. Untuk itu seorang wanita yang ingin memiliki Ilmu ini wajib untuk memiliki pasangannya yaitu Keris Bumi Kwasa.

Berapa mahar Ilmu Pesugihan Kutut Manggung?

Mahar Ilmu Pesugihan Kutut Manggung adalah senilai Rp 1.475.000,- Setelah mahar kami terima, paket Pesugihan Kandang Bubrah yang berisi panduan dan media aktivasi untuk penurunan ilmu akan segera kami kirimkan langsung ke alamat tujuan Anda.

Untuk pemesanan silahkan klik disini Cara Pemesanan

Telepon/SMS/Whatsapp : 085712940051

WhatsApp Jeng Risti