Ilmu Pesugihan Weton

ilmu pesugihan weton

Ilmu Pesugihan Weton merupakan ilmu pesugihan putih yang paling tua di tanah Jawa yang masih dilakukan hingga kini untuk meningkatkan kekayaan serta daya batin seseorang dengan cara bancaki weton atau puasa weton. Weton adalah hari lahir menurut penanggalan Jawa. Sehingga puasa weton atau bancakan weton dilakukan tepat di hari weton Anda.

Ilmu Pesugihan Weton yang akan Anda amalkan telah disesuaikan oleh Jeng Risti agar lebih praktis dan efektif untuk Anda lakukan. Sehingga Anda tidak perlu melakukan ritual yang lebih rumit seperti bancakan weton dan puasa weton selama 7 kali berturut-turut. Bancakan weton diperlukan bahan-bahan tertentu sesuai syarat Jawa yang cukup banyak, sehingga selain memakan waktu juga memakan biaya yang tidak cukup menguras kantong. Meski begitu diperbolehkan jika Anda ingin melakukan bancakan weton.

Konsep  dalam pesugihan weton adalah menguatkan energi pengasuh (pamomong) spiritual dalam diri Anda. Pengasuh spiritual Anda inilah yang akan meningkatkan energi dan aura kekayaan dalam diri Anda yang dapat membuat Anda menjadi lebih kaya dan sukses. Dengan pesugihan weton, maka energi kekayaan Anda akan bekerja lebih maksimal, antara energi batin dan lahir Anda akan lebih seimbang, harmonis dan juga sinergis sehingga baik dari fisik dan metafisik (spiritual) keduanya akan menjalankan fungsinya dengan lebih optimal. Dengan begitu energinya dapat menarik rezeki dari segala arah dan dari sumber yang tidak diduga-duga.

Mengamalkan Ilmu Pesugihan Weton bukan berarti tiba-tiba lemari Anda dipenuhi uang, atau isi rekening Anda tiba-tiba berubah angkan menjadi milyaran. Melainkan, datangnya kekayaan dari sumber yang wajar, rezeki Anda akan mengalir melalui sumber yang normal. Seperti memuluskan proses negosiasi, usaha Anda menjadi semakin laris, Pembeli semakin ramai, kenaikan gaji yang cepat dan lain sebagainya.

Pamomong (pengasuh) spiritual orang Jawa

Masyarakat Jawa percaya bahwa setiap diri manusia memiliki pamomong (pengasuh dan pembimbin) secara spiritual. Pamomong inilah yang menjaga manusia secara spirtual agar terus berbuat positif, sehingga energi spiritual didalam tubuhnya bisa terus terjaga dengan seimbang dan bekerja secara optimal. Melakukan ritual atau tirakat tertentu pada hari weton memilki manfaat untuk “Ngupahi Sing Momong” atau memberikan penghormatan pada sang pengasuh spiritual. Dengan mengakui dan menghargai eksistensi pamomong dalam diri manusia secara bijak akan mampu merasakan daya efektifitasnya dalam kehidupan nyata. Kemudian munculah suatu ilmu untuk memanfaatkan daya magisnya itu sebagai penambah kekayaan. Keselarasan energi batin dan lahir karena adanya peghormatan kepada pamomong ini kemudian membuka dan mengaktifkan energi kekayaan dalam diri manusia yang dapat melancarkan rezeki dan menarik rezeki dari segala arah.

Keampuhan dari khasiat ilmu pesugihan weton kemudian menyebar hingga keseluruh tanah Jawa. Masyarakat Jawa juga mempercayai bahwa selain sebagai pesugihan, ilmu pesugihan weton juga bisa membuang sengkala dan membersihkan energi negatif yang menjadi penyebab sikap buruk.

Apa saja manfaat memiliki Ilmu Pesugihan Weton?

  1. Meningkatkan kekayaan
  2. Mendatangkan rezeki dari segala arah dan sumber yang wajar
  3. Rezeki yang berlimpah dan dalam jumlah yang lebh besar dari sebelumnya
  4. Aliran Rezeki yang akan terus mengalir tanpa henti
  5. Membangkitkan aura kekayaan dalam diri Anda
  6. Membuang sengkala
  7. Membersihkan energi negatif dalam tubuh
  8. Meningkatkan keberuntungan
  9. Memunculkan pikiran positif
  10. Mendorong munculnya ide kreatif yang dapat menunjang perkembangan usaha dan karir Anda
  11. Melariskan usaha dagang yang Anda geluti
  12. Usaha menjadi ramai pembeli
  13. Melancarkan bisnis yang sedang Anda kembangkan atau baru Anda dirikan
  14. Memudahkan Anda dalam mendapatkan pinjaman modal atau pengembalian modal
  15. Memudahkan Anda melunasi hutang
  16. Meningkatkan wibawa
  17. Menjadikan Anda lebih bijaksana dan arif
  18. Meningkatakn derajat sosial Anda
  19. Terhindar dari segala bentuk persaingan tidak sehat secara fisik dan metafisik

Apakah ada pantangan khusus dalam memiliki Ilmu Pesugihan Weton?

Ada. Dalam Ilmu Pesugihan Jawa suatu pantangan haruslah tetap ada karena sebagai syarat akan terjaganya ilmu yang dikuasai. Apabila pantangan dilanggar maka keilmuannya akan luntur. Dalam mengamalkan Ilmu Pesugihan Weton pantangannya antara lain :

  1. Ketika Anda duduk di kursi kedua telapak tangan tidak boleh menyentuh lutut, untuk menghindarinya telapak tangan bisa berada di paha saja.
  2. Tidak boleh memotong bambu langsung dari pohonnya

Cara menebus pantangan yang telah dilanggar

Ketika melanggar pantangan yang ada, kekuatan pesugihan seketika akan luntur dan tidak lagi memberikan manfaatnya. Diperlukan lelaku penebusan pantangan untuk mengembalikan kekuatan seperti sebelumnya. Berikut ini cara menebus pantangannnya, silahkan pilih salah satu cara yang menurut Anda paling ringan.

    1. Melakukan bancakan/syukuran weton selama 7 kali berturut-turut
  1. Anda bisa menghubungi kami agar Jeng Risti melakukan ritual pengembalian energi. Kemudian Anda cukup melakukan aktivasi seperti ketika memulai mengamalkan Ilmu Pesugihan Kandang Bubrah. Untuk mahar aktivasi ulang senilai Rp 500.000,-

Berapa mahar untuk memperoleh Ilmu Pesugihan Weton?

Mahar Ilmu Pesugihan Weton adalah Rp. 1.400.000,- Nilai mahar ini tentunya tidak sebanding dengan manfaatnya sebagai pesugihan. Layaknya bersedekah, dengan sedikit mengorbankan mahar maka rezekinya akan menjadi berlipat ganda.

Bagaimana cara mendapatkan Ilmu Pesugihan Weton?

Anda bisa mendapatkan Ilmu Pesugihan Weton dengan datang langsung ke kantor kami yang berada di Semarang, Jawa Tengah. Atau apabila karena suatu hal atau kesibukan Anda yang tidak bisa ditinggalkan, Anda bisa mendapatkan Ilmu Pesugihan Weton secara jarak jauh dengan melakukan pemesanan melalui Customer Service kami.

Untuk lebih lengkap tentang cara pemesanan

Klik disini Cara Pemesanan

Telepon/SMS/Whatsapp : 085712940051

WhatsApp Jeng Risti