Kayu Naga Cerek

Berasal dari sisik Naga Cerek yang menghuni air terjun Guci, Kayu Bertuah ini memiliki tuah pesugihan tingkat tinggi dari Sang Naga tanpa tumbal dan tanpa resiko apapun.

Kayu Naga Cerek merupakan kayu bertuah dari sisik Naga Cerek hasil penarikan gaib Jeng Risti di sekitar Air Terjun Guci di Gunung Slamet. Kayu bertuah ini memiliki khasiat untuk meningkatkan kekayaan, keberuntungan dan  kewibawaan Anda sebagai pemiliknya. Bagi beberapa orang, Kayu Naga Cerek juga mampu meningkatkan intuisi spiritual.

Kayu bertuah ini sangat cocok untuk Anda yang sedang meniti karir dan menjalankan usaha/bisnis. Pancaran energinya akan menyatu dengan diri Anda yang kemudian aura kekayaan dan kewibawaan Anda akan terpancar kuat. Sehingga mampu mendatangkan rezeki dan keberuntungan, serta menjadikan Anda terlihat lebih berwibawa dihadapan siapapun.

Energi dalam Kayu Naga Cerek sebelumnya telah melalui proses pembersihan energi dan di sempurnakan dengan meditasi dan ritual selama 7 malam agar energinya bisa menyatu dengan siapapun yang memilikinya bahkan untuk orang yang tidak mengerti hal spiritual apapun.

Air Terjun Guci dipercaya sebagai sarang siluman Naga yang bernama Naga Cerek. Air terjun Guci bukan semata-mata sebagai obyek wisata alam semata, melainkan juga sebagai tempat pencari pesugihan. Naga Cerek sangat loyal untuk memberikan kekayaan bagi siapa saja yang meminta kepadanya, meskipun begitu Naga Cerek memiliki syarat yang cukup berat yaitu tumbal nyawa manusia.

Proses Mendapatkan Kayu Naga Cerek

pesugihan naga cerekSuatu ketika Jeng Risti mengunjungi air terjun Guci demi mendapatkan energi pesugihan dari Naga Cerek. Mengetahui maksud Jeng Risti dalam menyerap energi pesugihan untuk memberikan berkahnya kepada sesama dengan tanpa tumbal, khodam Naga Cerek menghardik Jeng Risti untuk segra menghentikan ritualnya itu. Naga Cerek mengatakan “jika ingin menyerap energi disini harus ada tumbal sebagai penggantinya, jika tidak ingin tumbal ambil kayu di sekitar telaga ini kalau bisa. Kayu itu adalah sisik ku yang memiliki energi kekayaan yang hampir sama dengan pesugihanku disini.”

Menerima tantangan dari Sang Naga, Jeng Risti menghentikan ritualnya dan langsung melakukan prosesi penarikan ghaib. Seluruh kemampuan spirutial Jeng Risti diuji disini, karena ketika Kayu Bertuah hampir berhasil ditarik, Naga Cerek menyerang Jeng Risti hingga terpental sejauh lima meter dari tempat penarikan. Mengetahui kelicikannya, Jeng Risti memfokuskan aliran Aji Gembala Geni untuk mempertebal pertahanannya. Serangan Naga Cerek yang terus dilakukan akhirnya mampu ditahan oleh Aji Gembala Geni. Dengan seluruh kemampuan dan tekad kuatnya Jeng Risti akhirnya berhasil menarik kayu bertuah itu ke alam nyata. Setelah proses yang menguras tenaga itu berakhir, beliau baru menyadari bahwa hampir seluruh tubuhnya mengalami luka-luka lebam akibat serangan Naga Cerek. Tidak bisa dibayangkan jika tidak ada Aji Gembala Geni yang melindunginya, mungkin Jeng Risti sudah dipukul mundur oleh Sang Naga.

Tidak lama Jeng Risti yang sangat kelelahan didatangi Sang Naga. Jeng Risti pun pasrah jika kayu bertuah hasil penarikannya di ambil kembali. Namun tidak diduga, Sang Naga memberi selamat kepada Jeng Risti akan keberhasilannya dan meminta maaf dengan serangan yang telah dihunjamkan. Ternyata semua hambatan terjadi sengaja dilakukan Sang Naga untuk menguji dan menilai manusia yang ingin mengambil pusakanya. Sebagai permohonan maaf, Sang Naga meminta Jeng Risti untuk mandi air terjun Guci sebelum meninggalkan tempat itu. Sesaat Jeng Risti memasuki air terjun, semua luka-luka disekujur tubuhnya menghilang dan sembuh total. Energinya yang terkuras terasa bangkit kembali, dan keadaan Jeng Risti kembali bugar seperti semula.

Manfaat Kayu Naga Cerek

Manfaat Kerezekian

  • Membuka aura kerezekian
  • Menarik rezeki dari segala penjuru mata angin
  • Usaha menjadi semakin laris dan ramai pembeli
  • Memuluskan perjalanan karir Anda
  • Menetralkan segala energi negatif yang menyumbat aliran rezeki
  • Memudahkan Anda dalam mengembangkan bisnis atau usaha Anda
  • Mendatangkan ide-ide cerdas yang mendukung perkembangan usaha Anda

Manfaat Kewibawaan

  • Meningkatkan aura kewibawaan
  • Menjadikan Anda semakin dihormati dan disegani oleh bawahan / orang disekitar Anda
  • Mampu menarik simpatik pada orang di sekeliling Anda
  • Menambah kharisma
  • Membuat Anda terlihat lebih berwibawa dan bijaksana
  • Menjadikan Anda disenangi dan disukai oleh banyak orang

Manfaat Keberuntungan

  • Membuang sengkala
  • Membersihkan energi negatif dalam diri dan tempat usaha Anda
  • Meningkatkan keberuntungan untuk segala hal
  • Mendapatkan berbagai bantuan dan dukungan dari pihak yang tidak disangka
  • Melancarkan segala urusan dalam hidup

Bagaimana cara menggunakan Kayu Naga Cerek?

Cara menggunakannya bisa Anda simpan didalam rumah atau tempat usaha/kerja Anda sebagai hiasan atau dekorasi rumah. Bisa juga Anda simpan didalam kamar. Bentuknya yang unik mampu menambah keindahan interior dalam rumah Anda.

Bagaimana cara merawat Kayu Naga Cerek?

Tidak ada perawatan khusus untuk merawat Kayu Naga Cerek, Anda cukup menjaganya untuk tetap bersih dan suci. Kayu Naga Cerek tidak membutuhkan perawatan khusus seperti menggunakan minyak atau lainnya.

Apakah ada pantangan menggunakan Kayu Naga Cerek?

Memiliki sarana spiritual dengan energi tingkat tinggi tentunya memiliki pantangan yang perlu dihindari. Apabila dilanggar kekuatannya akan sirna beserta manfaatnya. Pantangan yang perlu Anda hindari ketika menggunakan Kayu Naga Cerek yaitu

  • Kayu Naga Cerek tidak boleh terkena air laut pantai selatan
  • Tidak boleh terkena air kencing dan kotoran manusia

Cara menebus pantangan

Apabila Anda melanggar salah satu pantangan diatas, kekuatan Kayu Naga Cerek akan luntur dan hilang beserta manfaatnya. Untuk bisa mengembalikan energinya diperlukan tebusan pantangan, Anda bisa memilih salah satu cara menebus pantangan berikut ini yang menurut Anda paling ringan untuk dilakukan.

  • Memberikan sedekah kepada 41 anak Yatim Piatu atau fakir miskin berupa makanan yang terdapat nasi kuning didalamnya dan mandi kembang pada malam hari saat weton Anda.
  • Menghubungi kami agar Jeng Risti bisa meritualkan kembali energi Mustika Tirto Siwani. Sehingga Anda cukup melalukan aktivasi ulang Kayu Naga Cerek agar energinya aktif kembali. Mahar untuk aktivasi ulang senilai Rp 240.000,-

Berapa mahar Kayu Naga Cerek?

Mahar Kayu Naga Cerek adalah senilai Rp 870.000,- Nilai mahar tersebut tentu tidak sebanding dengan limpahan rezeki yang Anda peroleh. Bayangkan jika karir Anda melesat cepat, kenaikan gaji yang cepat, usaha laku keras, lancar, ramai pembeli dan penghasilan bertambah banyak. Tentu nilai mahar itu tidaklah seberapa dibandingkan manfaatnya.

Bagaimana cara saya bisa mendapatkan Kayu Naga Cerek?

Anda bisa mendapatkan Kayu Naga Cerek dengan datang langsung ke kantor kami yang berada di Semarang, Jawa Tengah. Atau apabila karena suatu hal atau kesibukan Anda yang tidak bisa ditinggalkan, Anda bisa mendapatkan Kayu Naga Cerek secara jarak jauh dengan melakukan pemesanan melalui Customer Service kami.

Untuk lebih lengkap tentang cara pemesanan

Klik disini Cara Pemesanan

 

WhatsApp Jeng Risti