Uang Asmak Kekayaan

Uang Asmak Kekayaan adalah sarana pesugihan putih berupa lembaran uang khusus yang telah diritualkan serta dirajah oleh Jeng Risti  agar memiliki daya pemanggil rezeki yang kuat. Uang Asma’ memiliki manfaat sebagai wineh sugih atau bibit kekayaan dan pelarisan. Memiliki Uang Asmak akan membuka lebih lebar jalan kekayaan Anda. Hanya dengan menyimpannya saja, kelimpahan rezeki dan keberuntungan akan selalu datang pada Anda secara wajar.

Uang Asmak Kekayaan sering disebut sebagai bibit kekayaan atau pemanggil rezeki. Ibarat kata sebagai benih, uang asmak akan tumbuh menjadi batang utama dalam pohon dan menghasilkan banyak ranting yang akan menghasilkan banyak buah berupa uang atau rezeki.

Metode uang asma’ berbeda dengan uang balik. Uang balik cenderung merugikan orang lain, karena cara kerja uang balik sebagai uang yang digunakan untuk membeli suatu barang, uang tersebut akan kembali lagi pada pemiliknya. Selain mendapatkan uang baliknya lagi, pemiliknya mendapat keuntungan barang yang ia beli dan uang kembaliannya. Disisi lain penjualnya akan mengalami kerugian karena uang yang digunakan untuk membeli tadi sirna.

Sedangkan Uang Asmak Kekayaan bekerja dengan cara menarik rezeki bukan menarik uang untuk kembali. Sehingga rezeki yang Anda peroleh datang secara alami, berkah, dan tidak merugikan orang lain.

Uang asma’ ini cocok untuk Anda yang ingin melancarkan karir, melariskan dagangan, dan mensukseskan usaha. Jika Anda seorang karyawan, uang asmak akan memudahkan Anda menaikkan jabatan, mempercepat kenaikan gaji, dan melunakkan atasan yang galak. Bagi Anda yang memilih berdagang untuk meyambung hidup, dengan menyimpan uang asmak bisa melariskan barang dagangan serta menjadikan usaha Anda ramai pembeli.

Bagi seorang pengusaha, uang asma’ mampu melancarkan bisnis yang sedang ditekuninya. Menjadi lebih dipercaya oleh pelanggan, memudahkan Anda mendapatkan relasi bisnis yang baik dan dapat dipercaya, serta memudahkan Anda untuk  mendapatkan pinjaman modal dan pelunasan hutang.

Untuk Anda yang sedang merintis atau membuka usaha baru, Uang Asmak Kekayaan menjadi pegangan wajib untuk Anda agar bisa memulainya dengan langkah yang baik dan terhindar dari penipuan. Dimudahkan dalam meminjam modal awal, dimudahkan mendapat rekan usaha yang menguntungkan, dan mudah mendapatkan karyawan yang baik, jujur, dan rajin.

uang asmak

Manfaat memiliki Uang Asmak Kekayaan

  1. Mendatangkan rezeki
  2. Menambah penghasilan
  3. Memudahkan melunasi hutang
  4. Segala kebutuhan akan tercukupi
  5. Melancarkan perputaran uang
  6. Memudahkan penagihan hutang
  7. Melariskan barang dagangan
  8. Meningkatkan omzet jualan
  9. Menarik pelanggan baru
  10. Melancarkan usaha
  11. Terhindar dari kerugian dan kebangkrutan
  12. Memudahkan Anda mendapatkan relasi bisnis
  13. Memudahkan peminjaman modal
  14. Memudahkan pembayaran pinjaman modal
  15. Mendapatkan pekerjaan yang diinginkan
  16. Lebih dipercaya rekan kerja dan bisnis
  17. Mempercepat kenaikan gaji Anda
  18. Melancarkan perjalanan karir
  19. Terhindar dari persaingan tidak baik dalam usaha dan kerja
  20. Terhindar dari tindak kejahatan seperti penipuan, perampokan, pencurian, dan penjarahan tempat usaha

Cara menggunakan Uang Asmak Kekayaan

Menggunakan Uang Asmak Kekayaan mudah dan praktis. Yaitu Anda cukup melakukan aktivasi energi terlebih dahulu. Tujuannya agar energi uang asma; bisa aktif dan bekerja secara maksimal. Kemudian Uang Asma’ cukup Anda taruh dalam dompet dan dibawa kemana saja atau ditaruh di tempat usaha jika Anda gunakan untuk melariskan usaha Anda.

Apakah ada pantangan menggunakan Uang Asmak Kekayaan?

Memiliki sarana spiritual dengan energi tingkat tinggi tentunya memiliki pantangan yang perlu dihindari. Apabila dilanggar kekuatannya akan sirna beserta manfaatnya. Untuk Uang Asmak Kekayaan pantangannya yaitu

  • Tidak boleh terkena air kencing dan kotoran manusia

Cara menebus pantangan

Apabila Anda melanggar salah satu pantangan diatas, kekuatan Uang Asma’ Kekayaan akan luntur dan hilang beserta manfaatnya. Untuk bisa mengembalikan energinya diperlukan tebusan pantangan, Anda bisa memilih salah satu cara menebus pantangan berikut ini yang menurut Anda paling ringan untuk dilakukan.

  • Memberikan sedekah kepada 41 anak Yatim Piatu atau fakir miskin berupa makanan yang terdapat nasi kuning didalamnya.
  • Menghubungi kami agar Jeng Risti bisa meritualkan kembali energi Uang Asma’ Kekayaan. Sehingga Anda cukup melalukan aktivasi ulang Uang Asmak Kekayaan agar energinya aktif kembali. Mahar untuk aktivasi ulang senilai Rp 290.000,-

Proses pembuatan uang asmak kekayaan

Proses pembuatan uang asmak kekayaan yakni melalui tirakat puasa weton selama 3 kali. Setelah puasa weton selesai kemudian Jeng Risti melakukan ritual khusus dan pengisian energi selama 3 hari 3 malam sesuai hitungan Jawa setelah tirakat puasa weton selesai dilakukan. Proses selanjutnya yaitu pemusatan energi, energi yang diisikan pada uang asma’ kemudian di fokuskan pada fungsi kerezekian agar mampu menjadi bibit kekayaan bagi siapa saja yang memilikinya.

Selama proses pembuatannya ini tidak ada kekuatan khodam atau jin didalamnya, sehingga murni dari energi alam semesta. Keseluruhan proses ini menciptakan uang asmak sebagai sarana pesugihan yang aman, dan tanpa resiko.

Berapa mahar Uang Asmak Kekayaan?

Mahar Uang Asma’ Kekayaan adalah Rp 580.000,-. Nilai mahar tersebut tentu tidak sebanding dengan limpahan rezeki yang Anda peroleh. Bayangkan jika karir Anda melesat cepat, kenaikan gaji yang cepat, usaha laku keras, lancar, ramai pembeli dan penghasilan bertambah banyak. Tentu nilai mahar itu tidaklah seberapa dibandingkan manfaatnya.

Bagaimana cara mendapatkan Uang Asmak Kekayaan?

Anda bisa mendapatkan Uang Asma’ Kekayaan dengan datang langsung ke kantor kami yang berada di Semarang, Jawa Tengah. Atau apabila karena suatu hal atau kesibukan Anda yang tidak bisa ditinggalkan, Anda bisa mendapatkan Uang Asmak Kekayaan secara jarak jauh dengan melakukan pemesanan melalui Customer Service kami.

Untuk lebih lengkap tentang cara pemesanan

Klik disini Cara Pemesanan